>

Tips membeli rumah idaman yang sangat baik untuk anda


Tips membeli rumah idaman yang sangat baik untuk anda 

Tips membeli rumah idaman yang sangat baik untuk anda - sungguh sangat perlu anda membaca artikel ini sebelum anda membeli rumah idaman. rumah adalah tempat yang akan anda huni tidak dengan waktu yang sebentar tapi selama bertahun tahun anda akan menempatinya, maka pemilihan rumah yang baik menjadi sangat penting sebelum anda membeli rumah karna pastinya anda akan menyesal selamanya apabila salah membeli rumah. kami sales cibubur city memberikan tips membeli rumah yang tepat sebelum membeli. yuk langsung aja tips membeli rumah idaman yang sangat baik untuk anda dari kami:


1. pilih lokasi yang paling strategis

lokasi menentukan harga itu biasa terjadi di setiap property, karna dengan memilih lokasi yang paling strategis anda dapat sangat mudah untuk bepergian kemana aja yang anda mau. ke restauran, mall, transportasi umum, rumah sakit, jalan tol, tempat belanja, bank, atm dan tidak lupa pasar traditional pun menjadi pilihan utama mencari lokasi yang strategis. taukah anda bahwa lokasi yang strategis dapat membuat harga tanah terus naik tentunya anda akan sangat untung bila membeli rumah dengan lokasi strategis. tapi ingat, membeli rumah strategis tapi tidak membuat anda merasa nyaman seperti lingkungan yang bising akibat terdengar lalu lalang kendaraan yang lewat akan membuat anda sangat tidak nyaman. jadi pilihlah lokasi strategis tapi yang nyaman dari bisingnya kendaraan. di cibubur city lokasi yang strategis tapi tak meninggalkan kenyamanan hunian dengan lingkungan yang hijau dan asri dapat membuat anda nyaman tentunya gampang ke mana aja anda mau.

2. harga yang murah tapi kagak murahan

apakah ada harga yang murah tapi ga murahan. yup masih ada kok harga yang murah tapi ga murahan. cara yang tepat memilih rumah yang murah ialah membandingkan harganya di sekitar wilayah yang akan anda beli. contohnya anda ingin membeli rumah di cibubur city tentunya anda akan membandingkan dengan pesaingnya. tapi inget membandingkan harga rumah di cibubur city dengan lokasi yang berdekatan bukan yang jaraknya sudah terlalu jauh dari lokasi yang akan anda beli. selain itu membandingkan harga yang murah harus mengacu pada lokasi juga contohnya anda mau beli rumah murah dengan lokasi yang strategis jangan di bandingkan dengan rumah yang lebih murah tapi lokasi kagak strategis tentunya anda salah dalam membandingkannya. maka bijaklah dalam membandingkan harga rumah yang akan anda beli.


 Tips membeli rumah idaman yang sangat baik untuk anda
Rumah Cibubur Type 45

Tips membeli rumah idaman yang sangat baik untuk anda 

3. hunian untuk anda huni haruslah nyaman dan asri

seperti yang saya bicarakan sebelumnua bahwa rumah di huni tidak dengan waktu yang sebentar tapi bertahun tahun bahkan bisa berpuluh puluh tahun, maka pilihlah rumah yang nyaman dan asri untuk anda. sehingga anda tidak akan menyesal di kemudian hari.

4. cek sertifikatnya

nah ini penting banget untuk anda karna membeli rumah apabila sertifikat masih induk tentu akan merugikan anda sendiri. pastikan sebelum anda membeli karna kalau anda membeli rumah denga bayar cash tapi sertifikatnya masih induk tentu sangat merugikan  anda sendiri. maka pilihlah hunian yang memiliki surat surat dan sertifikat yang sudah pecah seperti di cibubur city perumahan dengan sistem cluster yang strategis, murah, nyaman dan asri tapi aman dengan sertifikat yang sudah pecah.

Baca : Rumah Minimalis Cibubur
Tips membeli rumah idaman yang sangat baik untuk anda  Tips membeli rumah idaman yang sangat baik untuk anda  Reviewed by SalesCibuburCity on 23.08 Rating: 5

Tidak ada komentar