>

Rumah Type 54/126 Cibubur City

Rumah Type 54/126 Cibubur City


Rumah Type bangunan 54 merupakan  luas bangunan yang paling terbesar yang di jual di cibubur city, dengan lebar bangunan 6 meter dan panjang bangunan 12 meter ini merupakan rumah yang nyaman untuk di Huni oleh Keluarga Anda. Luas tanah standart type 54 yaitu 126 m2 dengan lebar 9 meter dan panjang 14 meter yang dapat Anda gunakan untuk renovasi di kemudian hari apabila Anda ingin memperbesar bangunan tersebut.
Cibubur City merupakan satu satunya cluster yang berlokasi di pinggir jalan yang menjual unit rumah satu lantai yang paling murah. Konsep Hunian Stategis dan Harga Terjangkau yang di usung cibubur city menjadikan perumahan yang paling banyak di cari cari oleh keluarga menengah kebawah. Saat ini sulit mencari Rumah Hunian keluarga kecil yang strategis dengan harga yang terjangkau bagi mereka. Maka Cibubur City berupaya menjawab kebutuhan bagi keluarga kecil yang bahagia.
Dengan spesifikasi  tembok yang double wall dari batu bata merah, rangka plafond dari baja ringan, kusen alumunium dan sanitari dari american standart yang dapat menjadikan Anda sekeluarga semakin Nyaman. 
Berikut di bawah ini spesifikasi bangunan type 54 untuk pembelian unit type 54/126 dapat menghubungi call or wa di 087880996117
 

Spesifikasi Type 54/126 Cibubur City : 

Pondasi  :  Batu kali, Sloof Beton bertulang,  
Dinding  :  Doubel batu bata merah + finishing  (plester + aci + cat)
Cat  :  Ex. Mowilex (setara)
Lantai  :  Keramik 40*40
Kusen  :  Alluminium
Pintu  :  Panel Solid + Finish Semi Duco 
Pintu kamar mandi + pintu belakang : Double Teakwood + Finishing Semi Duco
Rangka Plafond : Gypsum + Metal Furing
Rangka Atap : Genteng Flat Minimalis Warna Hitam
Sanitari : Ex. American Standart (Setara)
Carport : Rbat Beton
Air : Sumur Panteksemi Jet Pump
Listrik : 1300 Watt

Rumah Type 54/126 Cibubur City Rumah Type 54/126 Cibubur City Reviewed by SalesCibuburCity on 05.19 Rating: 5

Tidak ada komentar